Liga Inggris

Sadis! Habis Kena Labrak Todd Boehly, 1 Pemain Chelsea Sampai Trauma di Sesi Latihan

Selasa, 18 April 2023 14:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Tony Obrien
Satu pemain Chelsea dikabarkan ngambek hingga trauma selama sesi latihan setelah sang pemilik klub, Todd Boehly, marah-marah menyusul kekalahan dari Brighton. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Satu pemain Chelsea dikabarkan ngambek hingga trauma selama sesi latihan setelah sang pemilik klub, Todd Boehly, marah-marah menyusul kekalahan dari Brighton.

INDOSPORT.COM – Satu pemain Chelsea dikabarkan ngambek hingga trauma selama sesi latihan setelah sang pemilik klub, Todd Boehly, meledak amarahnya menyusul kekalahan dari Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris (Premier League).

Chelsea baru saja mengalami kekalahan 1-2 saat menghadapi Brighton di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/04/23).

Hasil itu membuat Chelsea mengalami kekalahan pertama dari Brighton di Stamford Bridge sejak 122 tahun sejarah klub.

Kekalahan itu lantas memancing amarah pemilik bersama, Todd Boehly dan Behdad Eghbali. Keduanya masuk ke ruang ganti Chelsea dan melabrak skuad Frank Lampard.

Melansir dari The Guardian, kejadian ini rupanya berdampak besar pada mental salah satu pemain Chelsea. Disebutkan, pemain ini sampai frustasi saat jalani latihan bersama.

Tidak disebutkan siapa pemain yang dimaksud tersebut. Namun The Guardian menyebutkan pemain ini adalah salah satu yang disebut saat Boehly menyamuk.

The Guardian juga memberikan clue bahwa pemain tersebut baru setahun bergabung dengan Chelsea dengan biaya transfer yang tidak murah.

Todd Boehly telah melontarkan kritikan pedas terhadap pemain tersebut, di mana sang pemilik menyatakan performa sang pemain tidak sesuai dengan biaya transfernya.

Jika menilik dari data transfer di Transfermarkt, Chelsea memiliki tiga pemain yang didatangkan pada musim panas 2022 dengan biaya lebih dari 50 juta euro.

Ketiga pemain tersebut adalah bek tengah Wesley Fofana dengan biaya 80,4 juta euro, eks bek kiri Brighton Marc Cucurella dengan biaya 65,3 juta euro dan winger kiri Raheem Sterling (56,2 juta euro).