Liga Spanyol

Lionel Messi ke Barcelona Mendekati Kenyataan! Bos Blaugrana Sudah Buka Suara

Selasa, 18 April 2023 14:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona jadi pembicaraan hangat di Eropa dan menanggapi kabar tersebut, Presiden Barca, Joan Laporta akhirnya buka suara. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona jadi pembicaraan hangat di Eropa dan menanggapi kabar tersebut, Presiden Barca, Joan Laporta akhirnya buka suara. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona jadi pembicaraan hangat di Eropa. Menanggapi kabar tersebut, Presiden Barca Joan Laporta, akhirnya buka suara.

Pemberitaan kepulangan Lionel Messi ke Barcelona terus meningkat dalam beberapa pekan terakhir. 

Dilansir dari Marca, Selasa (18/04/23), perwakilan Barcelona, Rafael Yuste menyatakan bahwa pihaknya sudah menjalin kontak soal kepulangan La Pulga. 

Rafael yakin betul bahwa Lionel Messi menyadari jika Barcelona sangat menghargai jasa-jasanya pada masa lalu. 

Blaugrana berharap, jawara Piala Dunia 2022 itu bisa kembali ke Camp Nou pada bursa transfer mendatang. 

"Kami telah melakukan kontak dengan agen Leo (Messi). Ia tahu betapa kami menghargainya dan saya ingin di kembali," kata Rafael Yuste yang juga menjabat sebagai wakil presiden Barcelona. 

"Jadi kami berharap menemukan kondisi yang tepat untuk melanjutkan sejarahnya di sini (Camp Nou)," sambungnya.

Kabar tersebut makin diperkuat dengan keputusan Messi yang menolak tawaran menggiurkan dari salah satu klub asal Arab Saudi, Al Nassr. 

Sebelumnya, La Pulga diiming-imingi Al Hilal dengan gaji senilai 400 juta euro atau setara dengan Rp6,5 triliun. Gaji tersebut jelas melampaui dari rivalnya, Cristiano Ronaldo. 

Selain itu, Messi juga terus menolak membubuhkan tanda tangannya di kontrak terbaru yang disodorkan PSG