Liga Italia

Onana Jadi Target Manchester United dan Chelsea, Inter Milan Sasar 2 Kiper Lokal?

Selasa, 18 April 2023 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Perubahan besar akan terjadi di posisi penjaga gawang klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dengan hengkangnya Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan disebut akan melepas kiper asal Kamerun, Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Dilansir dari FCInterNews, Onana masuk dalam daftar belanja di bursa transfer dengan pertimbangan untuk meraup dana besar untuk Inter Milan.

Hanya saja, penjualan Onana akan dilakukan oleh Nerazzurri jika mereka tak lolos ke Liga Champions musim 2023/2024 nanti.

Pasalnya, Inter Milan kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dan berpeluang tergeser dari tim yang akan bermain di kompetisi kelas wahid Eropa itu pada musim depan.

Onana sendiri kabarnya tengah diincar oleh Manchester United dan Chelsea, sehingga Inter Milan harus segera mencari penggantinya.

Penjualan Andre Onana sendiri bisa menambah dana transfer Inter Milan guna mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Untuk mengganti kiper asal Kamerun tersebut, tim asuhan Simone Inzaghi sudah memasukkan dua calon kiper baru untuk didatangkan di bursa transfer nanti.

Dua kiper baru ini adalah Guglielmo Vicario yang kini membela Empoli dan Marco Carnesecchi yang kini tengah membela Cramonese.

Guglielmo Vicario sendiri membuat banyak penggemar Liga Italia terkesan dengan penampilannya mengawal gawang Empoli di Liga Italia 2022-2023.