Liga Italia

Boom! Petinggi Inter Milan Sudah Temui De Zerbi, Akhir Petualangan Inzaghi?

Sabtu, 15 April 2023 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah temui agen Roberto De Zerbi, apakah petualangan Simeone Inzaghi segera berakhir? Copyright: © Reuters/Albert Gea
Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah temui agen Roberto De Zerbi, apakah petualangan Simeone Inzaghi segera berakhir?

INDOSPORT.COM – Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah temui agen Roberto De Zerbi, apakah petualangan Simeone Inzaghi segera berakhir?

Posisi Simone Inzaghi selaku pelatih kepala raksasa Liga Italia, Inter Milan, saat ini bisa dibilang tengah berada di ujung tanduk.

Nerazzurri bahkan berpotensi besar mengakhiri hubungan kerja sama mereka dengan Inzaghi karena penampilan buruk yang dituai timnya dalam beberapa laga terakhir.

Kendati pun berhasil mempersembahkan gelar juara Super Coppa Italia pada awal musim, peforma Inter tetap saja jauh dari kata memuaskan di kompetisi Liga Italia.

Terlebih lagi, Inter Milan baru saja mengecap empat laga terakhir tanpa kemenangan setelah ditahan imbang Salernitana 1-1 pada Jumat (07/04/23) lalu.

Hasil buruk itu membuat Lautaro Martinez cs terperosok ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan torehan 51 poin, terpaut 23 angka dari Napoli di puncak klasemen.

Bukan tidak mungkin pelatih asal Italia itu didepak dari kursi kepelatihan Inter bila gagal membantu anak asuhnya bertahan di Liga Champions dan mengembalikan tren kemenangan di Liga Italia.

Beberapa laporan bahkan mengabarkan bahwa manajemen Nerazzurri tengah menghubungi beberapa calon pelatih pengganti Inzaghi, termasuk Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion.

Roberto De Zerbi terbukti mampu melanjutkan tren positif bersama Brighton & Hove Albion yang ditinggal Graham Potter ke Chelsea pada September 2022 lalu sehingga Inter Milan meminati pelatih asal Italia itu.

Petinggi Inter Milan ternyata sudah menemui agen Roberto De Zerbi, lantas apakah petulangan Simone Inzaghi akan segera berakhir?