Liga Italia

Prediksi Line Up Inter Milan vs Monza, Inzaghi Bakal Fokus ke Benfica?

Sabtu, 15 April 2023 13:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Prediksi line-up laga Liga Italia, Inter Milan vs Monza pada hari Minggu (16/04/23) dini hari WIB. Menanti keberanian Simone Inzaghi untuk rotasi.

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dihantui pekan-pekan padat, mengingat ada pertandingan perempat final Liga Champions kontra Benfica.

Kondisi ini membuat Nerazzurri mesti berhitung dengan tepat agar performa mereka tak turun di Liga Italia kala menghadapi Monza.

Simone Inzaghi selaku pelatih tak punya banyak pilihan dalam skuad Inter Milan, yang kerap kali mengandalkan the winning team.

Tentu saja, patut dianalisis apakan Simone Inzaghi akan menurunkan skuad rotasi dalam laga Inter Milan vs Monza. Inilah ulasannya.

Kiper dan Bek

Menilik Cult of Calcio, Inter Milan tak akan melepaskan posisi penjaga gawang dari Andre Onana yang memang jadi pilihan di sana,

Selain karena Onana merupakan kiper inti, Inter tak bisa menurunkan kiper senior, Samir Handanovic karena kartu merah dalam laga Coppa Italia melawan Juventus.

Sementara itu, posisi 3 bek tengah diperkirakan tak akan banyak berubah, dengan trio Matteo Darmian, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni akan turun berlaga.

Selain itu, Inzaghi juga diperkirakan hanya akan merotasi posisi bek kiri dan menurunkan Robin Gosens sebagai wujud rotasi dari Federico Dimarco.

Denzel Dumfries kemungkinan akan diturunkan oleh Inter Milan dalam laga melawan Monza, meskipun tak akan bermain penuh demi tampil fit dalam laga melawan Benfica pekan depan.