Bola Internasional

Ampun Deh! Pacar Eks Bintang Tottenham Nekat Pamer Dada di Pinggir Jalan

Rabu, 19 April 2023 17:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© The South African
Pacar mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Dele Alli yakni Cindy Kimberly nekat pamer dada di pinggir jalan. Copyright: © The South African
Pacar mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Dele Alli yakni Cindy Kimberly nekat pamer dada di pinggir jalan.

INDOSPORT.COM – Pacar mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Dele Alli yakni Cindy Kimberly nekat pamer dada di pinggir jalan.

Sekadar informasi, nama Dele Alli melambung usai bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2015 usai dilepas MK Dons yang merupakan klub divisi ketiga Liga Inggris (League One).

Namun, karier gemilangnya bersama Tottenham Hotspur harus berakhir usai kontraknya berakhir pada 2022 lalu dan saat ini bergabung ke Everton dan dipinjamkan ke Klub Liga Turki, Besiktas.

Tak hanya sukses sebagai pesepak bola, Dele Alli juga diketahui memiliki seorang kekasih seorang model Hollywood kelahiran Belanda, Cindy Kimberly.

Baur-baru ini, Cindy Kimberly membuat heboh jagat media sosial usai mengunggah foto yang memperlihatkan dadanya di pinggir jalan.

“Pacar Dele Alli memamerkan payudaranya saat difoto di pinggir jalan California untuk menghadiri pesta Revolve tahunan di Coachella,” tulis laporan The Sun.

Dalam unggahan tersebut, Cindy Kimberly tampil cantik dengan balutan busana berwarna putih dan berpose seksi di pinggir jalan Amerika Serikat.

Sontak, unggahan pacar Dele Alli itu langsung mendapatkan atensi dari netizen dan sukses meraup 150.000 suka hanya dalam dua jam saja.

Di saat matahari mulai tenggelam, kakasih eks pemain Tottenham itu secara vulgar memamerkan dadanya yang sukses membuat heboh netizen.

Cindy Kimberly sendiri memang diketahui seorang model di Amerika Serikat, ia juga dikenal sebagai sosok yang sering berpose panas dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.