Liga Champions

Fakta Menarik Usai Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions: Lampard Nirmenang

Rabu, 19 April 2023 05:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Enzo Fernandez, pemain Chelsea. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Enzo Fernandez, pemain Chelsea. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Simak fakta menarik di leg kedua Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid pada Rabu (19/04/2023) di Stamford Bridge.

Fakta menarik ini dimulai dari pelatih The Blues, Frank Lampard, yang masih nirmenang hingga perkasanya Rodrygo cs melawan tim asal Inggris di Liga Champions.

The Blues sebelumnya sudah kena bogem mentah dari Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan skor 2-0 di Santiago Barnebeu.

Dua gol Los Blancos pada saat ini dilesatkan oleh Karim Benzema pada menit ke-21 dan Marco Asensio pada (74’).

Kemenangan Real Madrid ini sekaligus menyambar mulut julid Todd Boehly selaku pemilik Chelsea yang begitu percaya diri The Blues bisa menang 3-0 di leg pertama sebelum laga dimulai.

Kemenangan saat itu tampaknya memberikan pelajaran bagi pebisnis asal Amerika Serikat itu bahwa El Real adalah rajanya Liga Champions.

Sementara itu, pasukan Frank Lampard pastinya berharap bahwa timnya bisa melakukan comeback pada leg kedua yang mana laga itu dimainkan di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Namun, naas nasib baik tampak tidak memihak Chelsea sama sekali karena Kai Havertz cs juga harus tumbang 0-2 dari Real Madrid.

Dua gol Real Madrid itu dilesatkan oleh Rodrygo pada menit ke-58 dan (80’), memastikan Los Blancos lolos ke semifinal dengan agregat kemenangan 4-0 atas Chelsea.

Simak fakta menarik antara Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions berikut yang mana Frank Lampard masih nirmenang dan Rodrygo cs yang perkasa melawan tim Inggris di UCL.