Liga Spanyol

Prediksi Final Liga Champions ala Schweinsteiger: Manchester City vs AC Milan?

Rabu, 19 April 2023 18:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud dirangkul oleh pemain Napoli di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud dirangkul oleh pemain Napoli di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Dikenal sebagai eks bintang Man United dan Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger menyebut Manchester City dan AC Milan akan bertemu di final Liga Champions.

Diketahui, raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (20/4/23) dini hari WIB.

Hanya saja, Bayern tengah dalam posisi terjepit, mengingat mereka membawa kekalahan 0-3 dari The Citizens di leg pertama.

Meskipun tidak mudah, peluang besar masih dimiliki Bayern Munchen dengan kemampuan mereka menaklukkan Liga Champions.

Di sisi lain, Manchester City yang tengah bersemangat untuk trofi Liga Champions pertama mereka akan berapi-api untuk mengalahkan Die Roten.

Namun, satu prediksi menarik dibuat eks pemain Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger pada pekan ini.

Dilansir Bavarian Football Works, Schweini, begitu eks pemain Bayern dan Manchester United ini biasa disapa punya kutukan soal prediksi yang disampaikan.

Bahkan, kutukan Schweinsteiger dalam sepak bola sama manjurnya dengan apa yang dilakukan penyanyi asal Amerika Serikat, Drake.

Drake sendiri kerap membuat sebuah tim kalah ketika mengenakan kostum tim tersebut sebelum melakukan pertandingan besar.

Hanya saja, para penggemar sepak bola Jerman berharap bahwa ungkapan Bastian Schweinsteiger justru membuat Bayern Munchen menekuk Manchester City,