Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Ivan Perisic CLBK, Asa Scudetto Kian Tinggi Musim Depan

Rabu, 19 April 2023 17:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Matthew Childs
Ivan Perisic saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Ivan Perisic saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi bereuni dengan eks pahlawan scudetto mereka, Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Ivan Perisic ingin segera meninggalkan Tottenham Hotspur meski baru semusim tampil buat tim Liga Inggris tersebut.

Masih dari laporan Tuttosport, dikabarkan bahwa pemecatan Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham beberapa waktu lalu, jadi penyebab ingin hengkangnya Perisic dari London.

“Kepergian Antonio Conte sebagai bos Spurs pada bulan Maret, juga berarti bahwa Perisic tidak akan bertahan lama di klub London Utara,” tulis Tuttosport.

Meski belum ada keterangan pasti apakah sang pemain bakal hengkang atau tidak, namun nama Inter Milan sudah langsung terseret imbas dari rumor tersebut.

Kabarnya jika benar akan meninggalkan Tottenham, maka Ivan Perisic bakal memilih Inter Milan sebagai pelabuhan baru kariernya.

Kedekatan Inter Milan dan Ivan Perisic sendiri memang sudah terjalin cukup lama, bahkan pilar Timnas Kroasia tersebut merupakan sosok penting dalam keberhasilan La Beneamata meraih gelar juara Liga Italia musim 20/21 lalu.

Didatangkan Inter Milan pada tahun 2015 silam, karier Ivan Perisic di Giuseppe Meazza alami naik turun dan sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/2020.

Namun pelan tapi pasti seiring dengan kemampuan adaptasinya yang bisa memainkan peran winger kiri, membuat Ivan Perisic jadi sosok tak tergantikan Inter Milan di bawah era Antonio Conte.

Terbukti saat menjuara Liga Italia musim 20/21 lalu, pemain 34 tahun tersebut mampu tampil sebanyak 49 pertandingan dengan torehan 10 gol di semua kompetisi.