Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Mason Mount Datang dari Chelsea, 1 Pemuda Hengkang

Rabu, 19 April 2023 22:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Mason Mount melepaskan tendangan di laga Leeds United vs Chelsea (21/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mason Mount melepaskan tendangan di laga Leeds United vs Chelsea (21/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool nasih seputar kedatangan Mason Mount dari Chelsea dan hengkangnya pemain keturunan Timor Leste, Fabio Carvalho.

Semakin dekatnya bursa transfer musim panas 2023 membuat Liverpool kini semakin rajin berbenah dengan mengincar pemain-pemain baru.

Liverpool dikabarkan akan mendatangkan gelandang Chelsea, Mason Mount yang kabarnya sudah menjadi incaran lama.

Mount sendiri disebut segera hengkang dari Chelsea dengan beberapa klub, seperti Liverpool hingga Manchester United menyatakan berminat.

Kabarnya, The Reds sangat berhati-hati untuk menggelontorkan dana, seperti dilansir dari Football Talk, termasuk melihat pemain mana yang tepat untuk itu.

Liverpool sendiri belakangan menjadikan pemain klub Liga Inggris, yaitu Chelsea,  Mason Mount sebagai target utama dan sudah disetujui oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Untuk mendatangkan gelandang tengah yang akan habis kontrak dalam setahun mendatang, Liverpool harus menggelontorkan dana senilai 70 juta pound.

Dana ini sedianya akan digunakan oleh Liverpool untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Hanya saja, Dortmund membanderol Bellingham terlalu mahal, tepatnya dengan 130 juta euro yang terlalu jauh untuk digapai Liverpool.

Selain rumor kedatangan Mason Mount dari Chelsea, Liverpool juga disebut akan kehilangan satu pemain muda, yaitu Fabio Carvalho.