Bursa Transfer

Rumor Transfer Real Madrid: Lepas Hazard ke Burnley, Eks Barcelona Digaet jadi Ganti

Rabu, 19 April 2023 19:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Russell Cheyne
Real Madrid sepertinya sudah lelah menanti kembalinya performa puncak Eden Hazard dan memilih untuk menggaet Dani Olmo saja saat bursa transfer dibuka. Copyright: © Reuters/Russell Cheyne
Real Madrid sepertinya sudah lelah menanti kembalinya performa puncak Eden Hazard dan memilih untuk menggaet Dani Olmo saja saat bursa transfer dibuka.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sepertinya sudah lelah menanti kembalinya performa puncak Eden Hazard dan memilih untuk menggaet Dani Olmo saja saat bursa transfer dibuka.

Kebetulan sang winger Belgia dikabarkan telah menarik minat Burnley di musim panas nanti yang ingin menyelamatkannya dari neraka Liga Spanyol (La Liga).

Hazard di musim keempatnya bersama Real Madrid belum juga bisa mereplika penampilannya saat masih berkostum Chelsea.

Di 2022/2023, problem cederanya mungkin tidak separah musim-musim sebelumnya namun untuk sekedar fit saja winger 23 tahun itu kesulitan.

Akhirnya Carlo Ancelotti selaku pelatih Los Blancos lebih senang memainkan Rodrygo Goes ataupun Marco Asensio sebagai teman Karim Benzema juga Vinicius Junior di lini depan.

Tercatat Eden Hazard baru punya satu penampilan di ajang Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Produktivitasnya pun sebatas satu gol dan satu assist saja.

Maka dari itu kemungkinan besar ia akan didepak dari Santiago Bernabeu begitu bursa transfer musim panas 2023 dibuka. Burnley siap menjadi pelabuhan baru bagi abang dari Thorgan Hazard tersebut.

Dilaporkan dari Burnley Express, The Clarets menginginkan Hazard ada dalam skuad mereka untuk menghadapi musim promosi di Liga Inggris 2023/2024.

Mereka berani melakukan pendekatan karena kini dilatih oleh mantan rekan Eden Hazard di timnas Belgia yakni Vincent Kompany yang sukses mengubah kultur dan filosofi kesebelasan tersebut.

Dengan kesempatan untuk kembali ke Liga Inggris dan memulihkan reputasi saat kontraknya bersama Real Madrid sudah tinggal menyisakan satu tahun saja, ada kemungkinan ia siap menerima tawarab merumput di Turf Moor musim depan.