Bola Internasional

So Sweet, Wags Cantik Neymar Bruna Biancardi Umumkan Kehamilan

Rabu, 19 April 2023 21:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Kabar gembira datang dari Neymar dan kekasih cantiknya, Bruna Biancardi. Sepasang sejoli tersebut mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Kabar gembira datang dari Neymar dan kekasih cantiknya, Bruna Biancardi. Sepasang sejoli tersebut mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang dari Neymar dan kekasih cantiknya, Bruna Biancardi. Sepasang sejoli tersebut mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Hal ini diumumkan Bruna Biancardi melalui unggahan manis pada akun Instagram keduanya pada Selasa (18/4/23). Tak lupa, Biancardi menandai akun bintang Paris Saint-Germain, @neymarjr.

Wanita berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai model tersebut tidak hanya membagikan lima foto kemesraan dengan Neymar, namun juga pesan dalam bahasa Portugal.

“Kami memimpikan hidup kamu (sang janin), kami merencanakan kehadiranmu dan tahu bahwa kamu di sini untuk melengkapi cinta kami membuat hari-hari kami jauh lebih bahagia,” tulis Bruna Biancardi.

“Kamu akan disambut di keluarga yang manis, dengan saudara laki-laki, kakek nenek, paman dan bibimu yang sudah sangat mencintaimu!” lanjut wanita tersebut.

“Ayo cepat tumbuh nak, kamu menantikanmu!”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BRUNA BIANCARDI (@brunabiancardi)

Dalam unggahan tersebut, Neymar dan Biancardi berpose mesra dengan Biancardi memamerkan bagian perutnya yang mulai membuncit secara terbuka.

Neymar tidak bisa menyembunyikan wajah semringah menyambut kehamilan sang kekasih yang tampaknya baru memasuki trimester pertama.

Ada juga pose Neymar memegangi perut Biancardi saat keduanya berciuman. Neymar juga terlihat mencium perut sang kekasih, dan berpose bersama sembari duduk di atas sofa.

Sejumlah rekan setim dan sahabat Neymar dan Bruna Biancardi memberikan ucapan selamat atas kabar membahagiakan ini.

Di antaranya striker Tottenham, Richarlison, bintang muda Real Madrid, Vinicius Jr, dan gelandang Paris Saint-germain, Marco Verratti.