Bola Internasional

Kylian Mbappe Berselisih dengan 4 Pemain PSG Termasuk Messi dan Neymar, Masalah Apa Lagi?

Sabtu, 11 Maret 2023 19:45 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe kabarnya terlibat konflik dan enggan berbicara dengan empat pemain Paris Saint-Germain (PSG), termasuk Lionel Messi dan Neymar. Ada masalah apa?

Laporan El Nacional, bintang PSG, Kylian Mbappe tidak berbicara (satru) dengan rekan setimnya. Mereka adalah Lionel Messi, Neymar, Presnel Kimpembe dan Marco Verratti.

Messi dan Neymar sepakat untuk tidak menjalin komunikasi dengan Mbappe. Dua mantan pemain Barcelona tersebut kabarnya geram dengan tingkah sang bocah.

Laporan tersebut juga menjelaskan, bahwa faktor utama Kylian Mbappe tidak menyapa Verratti karena adanya kecemburuan sosial.

Adapun untuk Kimpembe, keduanya memang bukan teman dan bukan juga musuh. Alias, mereka tidak pernah dekat.

Internal PSG saat ini memang lagi panas-panasnya, sejumlah pemain beberapa kali dilaporkan terlibat perbincangan panas di ruang ganti.

Perselisihan antara trio penyerang, Lionel Messi, Neymar dan Mbappe bukan pertama kalinya terjadi.

Fenomena ini digadang-gadang sebagai penyebab kemerosotan PSG di Ligue 1 maupun di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, klub asal Prancis itu baru saja disingkirkan dari babak 16 besar oleh Bayern Munchen, Kamis (9/3/23).

Lionel Messi cs harus tersingkir usai kalah 0-2 dari Die Roten, julukan Bayern Munchen. Gol dalam laga tersebut dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting (61') dan Serge Gnabry (89').