Liga Champions

Fakta Mengejutkan Bayern vs PSG di Liga Champions: Siksaan Mantan hingga Sensasi Musiala

Kamis, 9 Maret 2023 09:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Lukas Barth
Laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions, Kamis (09/3/23) turut menyajikan fakta menarik menyusul kemenangan Die Roten. Foto: REUTERS/Lukas Barth Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions, Kamis (09/3/23) turut menyajikan fakta menarik menyusul kemenangan Die Roten. Foto: REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions, Kamis (09/3/23) turut menyajikan fakta menarik menyusul kemenangan Die Roten.

Bayern Munchen sukses mengalahkan PSG dalam dua leg sekaligus di 16 besar Liga Champions dengan agregat yang berakhir 3-0.

Pada leg pertama, pasukan Julian Nagelsmann sukses mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Kingsley Coman.

Sementara pada leg kedua, mereka kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol dari Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry.

Dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain, kini Bayern Munchen berhak untuk melangkah lebih lanjut ke babak perempat final Liga Champions 2022-2023.

Keberhasilan Die Roten tentu tak lepas dari fakta menarik yang turut menghiasi perjalanan mereka dalam gelaran ini.

Disampaikan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, Bayern menjadi tim dengan pencapaian yang luar biasa.

Dari delapan pertandingan di Liga Champions musim ini, mereka mampu menyikat seluruh laga dengan kemenangan, tujuh clean sheets dan memasukkan 21 gol serta hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Berkat pencapaian mengesankan tersebut, pasukan Nagelsmann kini dipandang sebagai penantang gelar Liga Champions paling serius.

Kendati demikian, pada laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain masih menyimpan sejumlah fakta menarik lainnya.