Liga Italia

Susunan Pemain Liga Champions Napoli vs AC Milan: Victor Osimhen Jadi Ancaman

Rabu, 19 April 2023 01:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs AC Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs AC Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Napoli akan kembali mengandalkan Victor Osimhen di lini depan menghadapi AC Milan setelah sempat absen di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan perempatfinal Liga Champions leg kedua antara Napoli vs AC Milan di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (18/04/23) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Napoli bertekad untuk membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 1-0 di leg pertama.

Napoli kalah lewat gol tunggal Ismael Bennacer menit ke-40. Selain itu, Partenopei juga bermain hanya dengan 10 pemain, lantaran Andre-Frank Zambo Anguissa mendapat kartu merah menit ke-74.

Padahal sebelum pertandingan leg pertama, Napoli difavoritkan untuk mendulang kemenangan menyusul dominasi mereka di kompetisi domestik.

Kendati tampil di bawah tekanan karena tertinggal 1-0, pelatih Napoli, Luciano Spalletti tetap tenang dan optimis dengan kemampuan anak asuhnya.

"Kami yakin kami bisa berbuat lebih banyak. Tidak ada risiko dalam pertandingan besok, kami mempertaruhkan kebahagiaan yang tak terbatas. Jika Anda menang, Anda akan melangkah lebih jauh lagi."

Jelang pertandingan tersebut, Napoli patut percaya diri karena mereka akan kembali diperkuat oleh mesin golnya, Victor Osimhen yang sempat absen di leg pertama karena cedera.

Kembalinya Osimhen diharapkan bisa jadi solusi tumpulnya sektor depan Partenopei, seperti leg pertama yang mampu melepaskan 16 tembakan ke arah gawang tetapi tak ada satupun berbuah gol.

Di kubu AC Milan, pelatih Stefano Pioli, masih mengandalkan Olivier Giroud di lini depan.