Liga Inggris

Bayern Munchen Tersingkir dari Liga Champions, Target Liverpool Pilih Bungkam

Kamis, 20 April 2023 20:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
2 Pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch dan Matthijs de Ligt. Copyright: © REUTERS
2 Pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch dan Matthijs de Ligt.

INDOSPORT.COM – Selepas kekalahan Bayern Munchen dari Manchester City di Liga Champions, Ryan Gravenberch bungkam soal isu kepindahan ke Liverpool.

Belakangan, isu hengkangnya gelandang timnas Belanda, Ryan Gravenberch ke Liverpool semakin santer terdengar.

Pasalnya, Gravenberch belakangan kerap kali menjadi cadangan di Bayern Munchen dan membutuhkan klub baru di bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool menjadi salah satu tujuan paling realistis untuk pemain 20 tahun yang sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik Eropa ini.

Pasalnya, Gravenberch kini menjadi salah satu pemain berbakat yang tak dimainkan dalam posisi inti di Bayern Munchen.

Mulai dari Julian Nagelsmann hingga pelatih terbaru, Thomas Tuchel, Gravenberch tak kunjung turun di skuad Bayern Munchen.

Hanya saja, Ryan Gravenberch masih bungkam terkait rumor transfernya ke Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 mendatang dan terjadi kala Bayern Munchen ditekuk Manchester City di Liga Champions.

Liverpool punya peluang untuk menjadikan eks Ajax Amsterdam ini sebagai pemain inti, mengingat mereka akan kehilangan sejumlah gelandang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Bayern Munchen kini kabarnya akan mengadakan pembicaraan lain, seperti dengan Arsenal maupun Manchester United.

Kondisi ini terjadi, mengingat bursa transfer musim panas 2023 masih sangat dinamis dan beberapa klub jelas punya peluang.