Liga Champions

Derbi Milan Tercipta di Semifinal Liga Champions, HK Vittinghus Ikut Bahagia

Kamis, 20 April 2023 08:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/hkvittinghus.
Hans Kristian Solberg Vittinghus (kiri), ikut merayakan terciptanya duel derbi antara Inter vs AC Milan di semifinal Liga Champions 2022-2023. Foto: instagram/hkvittinghus. Copyright: © instagram/hkvittinghus.
Hans Kristian Solberg Vittinghus (kiri), ikut merayakan terciptanya duel derbi antara Inter vs AC Milan di semifinal Liga Champions 2022-2023. Foto: instagram/hkvittinghus.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus, ikut merayakan terciptanya duel derbi antara Inter vs AC Milan di semifinal Liga Champions 2022-2023.

Duel Inter vs AC Milan bertajuk Derby della Madonnina atau Derby Milan tersaji di fase semifinal Liga Champions 2022-2023.

AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama semifinal yang akan berlangsung pada 9 Mei 2023 di San Siro Stadium.

Baru kemudian, Inter Milan giliran menjamu Milan di leg kedua pada 16 Mei 2023 di Stadion Giuseppe Meazza.

Pertemuan dua tim kota Milan yang hanya dibedakan nama stadionnya tersebut rupanya disambut antusias oleh Hans Kristian Vittinghus.

Hal ini diketahui melalui cuitan di akun Twitter atlet tunggal putra peringkat 35 dunia tersebut pada Kamis (20/04/23) dini hari WIB.

“Inter-Milan di semifinal Liga Champions!” tulis HK Vittinghus.

Tak lupa, Vittinghus menambahkan emoji cinta, dan warna biru yang identik dengan Inter serta hitam-merah untuk AC Milan.

Meski belum diketahui tim mana di antara Inter dan AC Milan yang akan jagokan Vittinghus, unggahan ini menunjukkan bahwa Derbi Milan di Liga Champions jadi hal yang istimewa.

Cuitan Vittinghus sendiri mendapatkan deretan komentar dari para penggemarnya. Beberapa meminta sang pemain mendukung Rossoneri, beberapa lainnya mendukung Nerrazzuri.