Liga Indonesia

Comeback dan Seret Poin, Winger Arema FC Menilai Hanya Masalah Rezeki Saja

Kamis, 20 April 2023 16:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

INDOSPORT.COM - Kushedya Hari Yudo termasuk kurang beruntung dalam menjalani aksi come back pada pekan-pekan tersisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Di saat Arema FC sangat butuh kemenangan, justru timnya itu malah mengalami seret poin. Target poin penuh berulang kali gagal tercapai.

Imbasnya pun jelas, tim berjulukan Singo Edan itu langsung terjun bebas dari posisinya yang semula anteng di papan tengah menuju papan bawah.

Arema FC pada akhirnya finis di peringkat 12 klasemen akhir Liga 1 dengan 42 poin, atau melorot 8 tingkat dari peringkat 4 pada musim 2021/2022 lalu.

Kushedya Hari Yudo lantas turut menanggapi perihal merosotnya prestasi Arema FC musim ini. Bahwasanya ini hanya masalah rezeki saja.

"Namanya sepak bola, ada hasil menang dan kalah," tutur Yudo seusai tampil dalam kekalahan Arema FC 0-3 dari Bhayangkara FC, Jumat (14/04/23) lalu.

"Yang penting, kami sudah berjuang maksimal untuk menang. Hanya saja, rejeki yang belum berpihak kepada Arema FC," imbuh dia.

Yudo sendiri sebenarnya tak menyangka timnya menutup kiprah pada Liga 1 musim ini dengan hasil yang memilukan, kalah dengan telak.

Namun jika dilihat dari permainan sepanjang 90 menit, dia menilai Bhayangkara FC lebih layak untuk memenangi laga pamungkas pekan ke-34 itu.

"Jarak antar lini Bhayangkara FC sangat rapat, sedangkan kami terlalu jauh. Begitu juga saat counter (serangan)," ulas Yudo.