Bola Internasional

Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 Selepas Lebaran

Kamis, 20 April 2023 18:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Bintang Timnas U-20, Marselino Ferdinan saat Lakoni Uji Coba di Turki Copyright: © PSSI
Bintang Timnas U-20, Marselino Ferdinan saat Lakoni Uji Coba di Turki

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan bakal masuk dalam skuad SEA Games 2023, Kamboja. Baik Pratama Arhan dan Marselino bakal bergabung pada 22 dan 23 April.

Timnas Indonesia U-22 memang terus melakukan persiapan guna tampil di ajang SEA Games 2023, Kamboja. Tim di bawah arahan pelatih Indra Sjafri ini akan memboyong 20 pemain dalam ajang SEA Games kali ini.

Indra Sjafri sendiri belum mengumumkan siapa saja 20 pemain yang bakal dia bawa. Namun Indra mengatakan dari 20 pemain tersebut nama Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan dipastikan masuk dalam skuat.

Kedua pemain ini memang belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Namun Indra Sjafri sebagai pelatih mengatakan keduanya bakal segera bergabung.

Saat ini, Marselino Ferdinan tengah berkarier di kasta kedua liga Belgia bersama KMSK Deinze sejak awal tahun ini.

Sedangkan Pratama Arhan saat ini berkarier di Tokyo Verdy yang berkompetisi di kasta kedua Liga Jepang.

“Tanggal 22 April malam kalau tidak salah atau sore Pratama Arhan sampai di Jakarta,” buka Indra Sjafri saat dijumpai di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Sedangkan tanggal 23 malam Marselino Ferdinanakan tiba,” tambah Indra Sjafri.

Bila Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan tiba, maka bagi Indra lengkap sudah 20 pemain yang dia siapkan. Dengan begitu dia langsung mempersiapkan tim untuk periderisasi menuju SEA Games 2023, Kamboja.