Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Diminta Jual Martial, Setan Merah Capai Sepakat Beli Hojlund

Jumat, 21 April 2023 19:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jon Nazca
Rasmus Hojlund kian santer diisukan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk kepindaan di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Jon Nazca). Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Rasmus Hojlund kian santer diisukan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk kepindaan di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Jon Nazca).

INDOSPORT.COM - Rasmus Hojlund kian santer diisukan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk kepindaan di bursa transfer musim panas 2023.

Tidak lagi dipandang idealnya seorang Anthony Martial membuat The Red Devils pun bergerak cepat untuk mengamankan servis sang bomer muda Denmark.

Setelah diprediksi akan kembali menemukan sentuhan tajamnya di depan gawang lawan di bawah asuhan Erik ten Hag, Martial musim ini masih saja melempem.

Setidaknya lima kasus cedera berbeda sudah ia derita di 2022/2023 yang menyebabkannya sejauh ini baru bisa memainkan 12 pertandingan sebagai starter di semua ajang dengan sumbangan tujuh gol.

Sesekali Martial masih menunjukkan pendarnya namun untuk bisa diandalkan dari pekan ke pekan sang penyerang Prancis tidak mampu. Itulah kenapa Hojlund begitu dibutuhkan Manchester United.

Legenda Setan Merah, Paul Scholes, menilai jika Anthony Martial sebaiknya dijual karena inkonsistensinya. Ia didatangkan dengan label pemain berbakat namun hingga kini striker 27 tahun belum juga mencapai potensi terbaiknya sejak dibeli seharga 60 juta Euro dari AS Monaco pada 2015 silam.

"Saya rasa posisi penyerang butuh pembaharuan. Martial pemain yang bagus namun ia tidak selalu bisa tampil," beber Scholes pasca menyaksikan Manchester United digebuk Sevilla di Liga Europa pada Jumat (21/04/23) pada BT Sport.

"Entah seberapa parah cederanya namun bisa saja setelah ini ia akan menepi enam bulan," tambahnya mengenai kabar cedera lanjutan Martial.

Beruntung Manchester United sudah bergerak cepat untuk menjalin kerja sama dengan Rasmus Hojlund yang akan datang pada bursa transfer terdekat.

Menurut laporan Sport Witness dan Mirror, harga yang disepakati dengan Atalanta untuk wonderkid 20 tahun itu adalah 70 juta Euro.