Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 22 April 2023 00:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Prancis 2022/2023 antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (22/4/23) dinihari WIB nanti dan berikut ini link live streaming-nya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Prancis 2022/2023 antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (22/4/23) dinihari WIB nanti dan berikut ini link live streaming-nya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (22/4/23) dini hari WIB nanti dan berikut ini link live streaming-nya.

Laga yang akan dihelat di Stade Raymond Kopa ini boleh dikatakan sebagai duel antara langit dan bumi.

Pasalnya, PSG adalah pemuncak klasemen Liga Prancis dengan torehan 72 poin, sementara Angers adalah tim juru kuncinya dengan 14 poin saja.

Namun, laga ini bukan hal yang sepele bagi PSG. Lionel Messi dkk saat ini sedang menata ulang timnya, setelah kalah beruntun dari Rennes dan Lyon.

PSG datang ke markas Angers dengan bermodal dua kemenangan atas Nice dan Lens. Lima gol sudah mereka lesakkan dari dua laga itu, dua diantaranya datang dari Messi.

Pada putaran pertama lalu, Lionel Messi juga menjadi bintang kemenangan PSG atas Angers, meski tim raksasa Prancis itu hanya bisa menang 2-0 atas Angers di Parc Des Princes.

Sementara di putaran kedua, Messi malah diselimuti rumor hengkang dari PSG. Hal ini dikhawatirkan menjadi bumerang lantaran ia masih harus bermain untuk tim Prancis itu.

Angers sendiri, meski berada di papan bawah Ligue 1 Prancis dan belum pernah menang dari PSG, tetapi mereka juga punya modal yang cukup meladeni Les Parisiens.

Angers baru saja memenangkan laga atas Lille saat bermain di markas mereka, lewat gol tunggal Halid Sabanovic. Capaian ini membuat tim percaya diri menantang PSG.

Link Live Streaming Angers vs Paris Saint-Germain bisa anda dapatkan pada halaman kedua.