Bursa Transfer

Tak Mau Juventus Untung, AC Milan Ikut Kejar Wonderkid Sensasional PSG

Sabtu, 15 April 2023 08:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Hugo Ekitike sepertinya akan jadi primadona untuk klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas mendatang dengan adanya minat dari AC Milan dan Juventus. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Hugo Ekitike sepertinya akan jadi primadona untuk klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas mendatang dengan adanya minat dari AC Milan dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Hugo Ekitike sepertinya akan jadi primadona untuk klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas mendatang dengan adanya minat dari AC Milan dan Juventus.

Minimnya kesempatan tampil bersama Paris Saint-Germain (PSG) membuat striker muda berkebangsaan Prancis itu mungkin ingin berganti tim pada 2023/2024 nanti.

Dilaporkan oleh L'Equipe, Les Parisiens sendiri mungkin tidak akan keberatan untuk melepas Ekitike.

Fakta jika ia baru saja didatangkan dari Reims pada bursa transfer musim panas 2022 lalu seharga 40 juta Euro bukan jadi suatu penghalang.

Musim ini PSG tidak bisa memanfaatkan dengan maksimal sehingga menjualnya kembali terdengar masuk akal.

Terutama dengan penampilan Hugo Ekitike yang sebenarnya tidak mengecewakan yang tiga gol dan tiga assist dari delapan start saja di Liga Prancis.

Usianya baru 20 tahun sehingga ada baiknya penyerang jangkung 189 cm itu mencari jam terbang di klub lain.

Kebetulan banyak tim yang meminatinya. Selain Juventus dan AC Milan, juga ada Newcastle United serta Eintracht Frankfurt.

I Bianconeri awalnya jadi yang paling pertama mendekat mengingat mereka kemungkinan bakal melego Dusan Vlahovic.

Kemudian I Rossoneri ikut memantau usai belum juga menemukan penerus yang sesuai untuk Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.