Liga Indonesia

Rayakan Lebaran bareng Keluarga, Kapten Timnas Indonesia Rindu Makanan Waktu Kecil

Sabtu, 22 April 2023 06:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Palang pintu Madura United yang juga kapten tim untuk Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, mengaku sangat antusias menyambut datangnya hari raya Idulfitri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Palang pintu Madura United yang juga kapten tim untuk Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, mengaku sangat antusias menyambut datangnya hari raya Idulfitri.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Madura United yang juga kapten tim untuk Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto mengaku sangat antusias menyambut datangnya hari raya Idulfitri. Fachruddin sudah menantikan momen-momen berkumpul bersama keluarga besar tercinta.

Hari raya Idulfitri tentu menjadi hari kemenangan bagi seluruh umat muslim selepas menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya.

Di hari raya Idulfitri tentu sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Sebab di hari raya ini sangat dinantikan momen-momen tertentu yang memang hanya berlangsung di hari kemenangan ini.

Tak terkecuali dengan Fachruddin Aryanto yang sangat menantikan momen di hari lebaran. Terlebih hari raya Idulfitri tahun ini dirinya bisa berkumpul bersama keluarga besar.

Ya, memang Fachruddin sudah sangat menanti momen lebaran tahun ini. Sebab di tahun sebelumnya Fachruddin harus berjuang membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

"Tentu tahun ini saya mudik," ucap Fachruddin Aryanto.

"Saya rindu momen kumpul sama keluarga terus orang tua," jelas Fachruddin.

Selain itu, pemain Fachruddin juga sudah mendambakan masakan orang tua yang memasak makanan favoritnya saat kecil. Setidaknya momen itu sangat dinantikan mantan pemain Persija Jakarta ini.

"Nanti juga orang tua akan masak apa yang saya suka sewaktu kecil. Makanan favorit saya adalah opor ayam kampung," jelas Fachruddin.