Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Maguire dan Bakat Muda asal Amerika Masuk Radar

Sabtu, 22 April 2023 21:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Juventus dilaporkan mulai memantau situasi dari Harry Maguire di Manchester United dan Yunus Musah di Valencia jelang bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Juventus dilaporkan mulai memantau situasi dari Harry Maguire di Manchester United dan Yunus Musah di Valencia jelang bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM Juventus dilaporkan mulai memantau situasi dari Harry Maguire di Manchester United dan Yunus Musah di Valencia jelang bursa transfer musim panas 2023.

Secara mengejutkan, Juventus turut dikaitkan dengan kepindahan Harry Maguire dari Manchester United.

Tak hanya Juventus, pasalnya tim lain seperti AC Milan dan Inter Milan juga turut dirumorkan tertarik dengan Harry Maguire.

Padahal Harry Maguire beberapa waktu membuat kesalahan krusial yang membuat Manchester United tersingkir dari Liga Europa.

Kendati demikian, Harry Maguire masih tak sepi peminat menyusul ketertarikan dari tim-tim asal Liga Italia termasuk Juventus.

Menurut laporan dari Daily Mail, Man United memiliki rencana untuk mengurangi tagihan finansial agar terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Melepas Maguire akan membantu mereka menyelesaikan masalah tersebut karena sang kapten memiliki gaji sebesar 215 ribu euro per pekan.

Hanya saja, Juventus tampaknya akan lebih suka untuk meminjam Maguire alih-alih mengontraknya secara permanen.

Sementara Man United berharap bek termahalnya itu bisa pergi secara permanen karena mereka juga memiliki rencana melakukan perombakan skuad.

Juventus tertarik dengan profil Harry Maguire karena dipandang akan mencapai kesuksesan meski kerap melakukan kesalahan saat di Manchester United.