Bola Internasional

Gen Tak Pernah Bohong! Kecantikan Eksotis Putri Michael Owen Memang Meresahkan

Minggu, 23 April 2023 08:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/gemowen_1
Eks Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, memiliki putri yang sudah besar dan memiliki paras cantik nan eksotis. Foto: instagram/gemowen_1. Copyright: © instagram/gemowen_1
Eks Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, memiliki putri yang sudah besar dan memiliki paras cantik nan eksotis. Foto: instagram/gemowen_1.

INDOSPORT.COM - Eks Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, memiliki putri yang sudah besar dan memiliki paras cantik nan eksotis.

Jika melihat kembali ke belakang, Michael Owen pernah sangat diidolakan banyak penggemar wanita di kancah sepak bola saat awal era 2000-an.

Wajahnya yang tampan tidak jarang membuat kaum hawa kesengsem dan jatuh cinta. Kini, pesona yang ia miliki itu nampaknya menurun ke sang anak, Gemma.

Hanya saja, Gemma Owen tidak mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain sepak bola. Ia lebih suka terjun ke dunia modelling dan entertainment.

Meski begitu, bukan berarti wanita cantik yang satu ini tidak memiliki darah maupun kesukaan atau hobi berolahraga.

Di luar karier modelling dan entertainment, ia juga menekuni dressage, yang merupakan bagian dari olahraga horse riding.

Saat ini, ia menekuni karier di dunia hiburan dan pernah berpartisipasi di acara televisi populer Love Island dan tampil di Season 8.

Selama tampil di acara ini, ia sudah dipasangkan dengan sejumlah kontestan laki-laki, tetapi yang paling populer adalah Luca Bish.

Keduanya memang menjadi favorit penonton setelah ‘dicomblangkan’ di Love Island. Setelah mentas dari sana, Gemma Owen pun masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai model.

Ia ditunjuk sebagai brand ambassador PrettyLittleThing dan melanjutkan kariernya sebagai dressage rider yang tampil di level internasional.