Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Kepulangan Lionel Messi Kian Nyata

Minggu, 23 April 2023 21:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Rumor transfer Barcelona masih terus dipanaskan dengan berita kepulangan sang legenda dan simbol klub, Lionel Messi, dari PSG. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Rumor transfer Barcelona masih terus dipanaskan dengan berita kepulangan sang legenda dan simbol klub, Lionel Messi, dari PSG.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Barcelona masih terus dipanaskan dengan berita kepulangan sang legenda dan simbol klub, Lionel Messi, dari PSG ke raksasa Liga Spanyol

Lionel Messi akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti setelah tak ada tanda-tanda akan perpanjang kontrka dengan PSG. 

Presiden Barcelona, Joan Laporta, pun mulai serius untuk meyakinkan sang pemain kembali ke Camp Nou Stadium. 

Bahkan, eks rekan Lionel Messi, Jordi Amat sudah memberikan pernyataan bahwa ia ingin melihat Lionel Messi mengenakan seragam Barcelona lagi agar kariernya sempurna sekaligus membantu Jordi tampil lebih baik. 

“Pada akhirnya, jika dia menginginkannya dan klub menginginkannya, itu sempurna untuk saya. Dia telah menjadi pemain yang paling saya pahami di lapangan.” kata Jordi.

Barcelona tampaknya akan menawari kontrak pada Lionel Messi berdurasi dua tahun setelah mereka ingin memulangkan La Pulga dari Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi sebagaimana diketahui cabut dari Barcelona pada musim panas 2021 lalu karena ketidakmampuan La Blaugrana memperpanjang kontraknya atas sebab masalah finansial.

Setelah dua musim dipenuhi suka dan duka di PSG, megabintang berusia 35 tahun tersebut bisa kembali ke pelukan Barcelona lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baik La Blaugrana maupun La Pulga pastinya sadar bahwa ada beberapa hal yang harus ditempuh demi menjalankan operasi pulangnya Messi ke El Barca.