Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Ogah Pindah Klub, Kapten Persita Pilih Setia

Senin, 24 April 2023 16:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persita Tangerang
Klub Liga 1, Persita Tangerang berhasil memagari bek kanan andalan sekaligus kapten tim Muhammad Toha. Copyright: © Persita Tangerang
Klub Liga 1, Persita Tangerang berhasil memagari bek kanan andalan sekaligus kapten tim Muhammad Toha.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persita Tangerang berhasil memagari bek kanan andalan sekaligus kapten tim Muhammad Toha.

Kedua belah pihak sepakat memperpanjang kontrak, sehingga Toha tetap akan di beraksi di Indomilk Arena musim depan.

Meski tak dijabarkan berapa lama durasi kontrak baru, Toha menyatakan siap melanjutkan petualangannya bersama Persita di Liga 1 2023/24. Itu akan jadi tahun ketujuhnya bersama Pendekar Cisadane.

Pemain 26 tahun itu bertekad membawa Persita catatkan prestasi tertinggi di musim baru. Apalagi, mereka finish di 10 besar klasemen akhir Liga 1 2022/23.

“Alhamdulillah, yang pasti saya bersyukur sekali bisa kembali melanjutkan perjuangan bersama Persita di musim ketujuh ini,” ujar Toha.

“Ini perjalanan yang sangat luar biasa bagi saya dan tim sendiri. Banyak hal-hal yang semakin baik di setiap tahunnya bagi saya pribadi dan juga Persita," imbuhnya.

Pada Liga 1 2022/23, Toha tak tergantikan. Dia tampil dalam 33 pertandingan dan hanya sekali absen karena akumulasi kartu kuning.

Pemain nomor 11 punya target pribadi untuk musim depan. Toha ingin membawa Persita finish di lima besar klasemen akhir. 

“Saya berharap pada musim depan kami bisa tampil dan finis lebih baik dari musim ini. Finish di posisi lima besar insya Allah dan saya bisa terhindar dari cedera dan lebih konsisten lagi,” papar Toha.