Bursa Transfer

Cara Licik Inter Milan Dapatkan Pengganti Andre Onana dari Empoli

Selasa, 25 April 2023 14:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan cara
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan cara "licik" untuk mendapatkan pengganti Andre Onana dari Empoli.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan cara licik untuk mendapatkan pengganti Andre Onana dari Empoli.

Pemain yang dimasudkan Inter Milan menjadi pengganti Andre Onana adalah penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario.

Meskipun sejatinya kontrak Andre Onana dengan Inter Milan masih tersisa empat tahun lagi, lebih tepatnya akan habis pada 30 Juni 2027.

Hal tersebut mengingat Andre Onana diganjar oleh Inter Milan dengan durasi kontrak selama lima tahun, ketika diboyong dari Ajax Amsterdam pada 1 Juli 2022.

Namun, Inter Milan diyakini bakal melepaskan Andre Onana pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Keadaan itu akan dilakukan oleh Inter Milan, apabila Lautaro Martinez cs gagal memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Pasalnya, Inter Milan kini menempati peringkat ke-6 papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan torehan 54 poin.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, memiliki selisih 2 poin dengan tim yang menghuni peringkat 4, yakni AC Milan.

Kendati demikian, usaha Inter Milan untuk merangsek ke 4 besar tidak mudah, mengingat AC Milan tengah berada dalam tren positif.

Jika jadi melepaskan Andre Onana apabila gagal masuk zona Liga Champions 2022-2023, Inter Milan sudah menyiapkan cara "licik" untuk memboyong penggantinya, Guglielmo Vicariom dari Empoli pada bursa transfer musim panas.