In-depth

Rawan Jor-joran, AC Milan Bisa Datangkan 4 Pemain Ini di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Sabtu, 22 April 2023 14:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Raksasa Liga Italia, AC Milan rawan jor-joran di bursa transfer musim panas 2024 dengan potensi mendatangkan empat pemain dengan posisi berbeda. (REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Raksasa Liga Italia, AC Milan rawan jor-joran di bursa transfer musim panas 2024 dengan potensi mendatangkan empat pemain dengan posisi berbeda. (REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan rawan jor-joran pada bursa transfer musim panas 2024 dengan potensi mendatangkan empat pemain dengan posisi berbeda. Inilah ulasannya.

AC Milan berpotensi untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang dengan beberapa posisi yang layak diperbaiki.

Sementara, Milan akan menggelontorkan dana lebih dengan sokongan dari sang pemilik, RedBird Capital, yang pada musim panas 2022 belum banyak beraksi.

Terkait dengan perbaikan di AC Milan, ada empat pemain dari masing-masing posisi untuk memperbaiki skuadnya di bursa transfer musim panas 2023. Inilah ulasannya seperti dilansir dari catatan INDOSPORT.

4. Edouard Mendy (Kiper)

Nama Edouard Mendy menjadi salah satu kiper yang layak didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, Milan kini membutuhkan kiper pelapis yang mumpuni, mengingat Ciprian Tatarusanu terbukti tak cukup melapis Mike Maignan yang kerap cedera.

Memang, Rossoneri akan kedatangan Marco Sportiello yang disebut akan jadi kiper pelapis Mike Maignan.

Namun, jika mendatangkan Edouard Mendy, penampilan AC Milan akan membaik dan semakin kuat di bawah mistar gawang.

3. Evan N’dicka

Bek muda milik Eintracht Frankfurt ini menjadi salah satu target ideal untuk AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Evan N’dicka masih akan berstatus bebas transfer, sehingga Milan bisa mendatangkan pemain yang satu ini dengan gratis.