Bursa Transfer

Tak Hanya Aouar, AS Roma Tikung AC Milan dalam Perburuan Bek Gratisan Prancis

Minggu, 16 April 2023 21:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Tak hanya menikung Houssem Aouar, AS Roma juga menikung bek gratisan asal Prancis dari rivalnya di Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Tak hanya menikung Houssem Aouar, AS Roma juga menikung bek gratisan asal Prancis dari rivalnya di Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Tak hanya menikung Houssem Aouar, AS Roma juga menikung bek gratisan asal Prancis dari rivalnya di Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Adapun bek gratisan asal Prancis yang dimaksud adalah bek milik Eintracht Frankfurt, yakni Evan Ndicka. Ia akan berstatus bebas transfer di musim panas ini.

Aksi tikung menikung yang dilakukan AS Roma ini telah berlangsung belakangan ini, di mana tim ibu kota Italia itu melangkahi AC Milan dalam perburuan Aouar.

Aouar yang sebelumnya santer jadi target AC Milan, justru belakangan kedapatan datang ke kota Roma baru-baru ini.

Diyakini kehadirannya itu dilakukan karena pemain berusia 24 tahun itu melakukan tes medis dengan tim berjuluk Giallorossi tersebut.

Dengan adanya tes medis itu, AS Roma pun selangkah lagi mendapatkan Houssem Aouar yang juga jadi buruan tim-tim top lainnya.

Usai ditikung dalam perburuan Aouar, AC Milan kini kembali gigit jari setelah Evan Ndicka juga dikabarkan ditikung AS Roma.

Kabar ini diperkuat oleh laporan Football Italia yang menyebutkan bahwa bek berusia 23 tahun itu sepakat untuk bergabung klub yang juga berjuluk Serigala Ibu Kota itu.

Disebutkan bahwa AS Roma siap memberikan gaji tiga kali lipat dari apa yang didapatkan oleh Ndicka bersama Eintracht Frankfurt.

Kesepakatan dengan Evan Ndicka ini tak hanya membuat AS Roma menikung AC Milan, melainkan juga menikung Barcelona yang sebelumnya dilaporkan sepakat memboyongnya.