Liga Inggris

Gerbong Pemain yang Bisa Dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea

Selasa, 25 April 2023 10:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Justin Setterfield/Getty Images
Sejumlah pemain baru dirumorkan bisa ikut bergabung bersama Mauricio Pochettino yang dilaporkan segera menyepakati pekerjaan baru di Chelsea. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Sejumlah pemain baru dirumorkan bisa ikut bergabung bersama Mauricio Pochettino yang dilaporkan segera menyepakati pekerjaan baru di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain baru dirumorkan bisa ikut bergabung bersama Mauricio Pochettino yang dilaporkan segera menyepakati pekerjaan baru di klub Liga Inggris, Chelsea.

Chelsea menaruh harapan cukup besar dengan keputusannya untuk memperkerjakan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru.

Petinggi Chelsea menilai bahwa Mauricio Pochettino akan menjadi sosok yang tepat untuk memaksimalkan potensi dari bakat muda mereka.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga dipandang memiliki kemampuan untuk membantu Chelsea menjadi tim penantang gelar.

Namun, Mauricio Pochettino ingin melakukan perombakan skuad sekaligus mendatangkan pemain baru setelah diresmikan sebagai pelatih Chelsea.

Menurut laporan dari Give Me Sport, setidaknya terdapat satu pemain penting yang harus didatangkan Pochettino ketika resmi kembali ke London.

Berdasarkan kabar tersebut, Romeo Lavia menjadi pemain yang bisa membantu Pochettino mencapai kesuksesan di Chelsea.

Menariknya, dari sisi The Blues juga tengah dilaporkan terus menunjukkan minat untuk merekrut gelandang Southampton itu.

Hal ini menunjukkan bahwa Chelsea dan Pochettino masing-masing menilai jika Lavia merupakan pemain yang mereka butuhkan saat ini.

Padahal, Romeo Lavia masih berusia 18 tahun tetapi dia sudah bisa tampil dengan mengesankan di level tertinggi Liga Inggris bersama Southampton.