Liga Inggris

Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke Bakal Bersinar, Intip Strategi Mauricio Pochettino untuk Chelsea

Sabtu, 22 April 2023 12:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi kandidat terkuat pelatih baru Chelsea yang bisa memaksimalkan potensi Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi kandidat terkuat pelatih baru Chelsea yang bisa memaksimalkan potensi Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi kandidat terkuat pelatih baru klub Liga Inggris, Chelsea, yang bisa memaksimalkan potensi Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke.

Mauricio Pochettino adalah kandidat utama setelah Julian Nagelsmann dan Luis Enrique keluar dari perlombaan sebagai pelatih baru Chelsea.

Chelsea menilai bahwa Mauricio Pochettino merupakan pelatih yang ideal untuk mewujudkan misi pemilik membangun tim muda terbaik di dunia.

Pasalnya, Mauricio Pochettino memiliki kemampuan membantu pemain muda agar bisa mencapai level terbaik mereka.

Maka, kehadiran Mauricio Pochettino akan menyulap pemain muda Chelsea, Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke, menjadi seorang bintang.

Pochettino merupakan salah satu tokoh penting di balik kesuksesan Harry Kane sebagai pencetak gol terbanyak untuk Tottenham Hotspur.

Kane merupakan salah satu contoh pemain dari akademi untuk menjadi seorang bintang yang diminati oleh klub-klub besar.

Chelsea berharap jika kehadiran Pochettino bisa membantu pemain muda mereka agar menjadi Harry Kane yang lain.

Pasalnya, setelah mendatangkan begitu banyak pemain muda, mereka justru tidak mengalami peningkatan di Chelsea.

Oleh karena itu, nama-nama seperti Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke diyakini akan bersinar di bawah Mauricio Pochettino.