Liga Italia

Hasil Liga Italia Atalanta vs AS Roma: Kekalahan Nodai Laga ke-100 Mourinho

Selasa, 25 April 2023 03:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Twitter.com/OfficialASRoma
Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs AS Roma pada Selasa (25/04/23) sajikan kekalahan yang menodai laga ke-100 Jose Mourinho bersama Giallorossi. Copyright: © Twitter.com/OfficialASRoma
Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs AS Roma pada Selasa (25/04/23) sajikan kekalahan yang menodai laga ke-100 Jose Mourinho bersama Giallorossi.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs AS Roma pada Selasa (25/04/23) sajikan kekalahan yang menodai laga ke-100 Jose Mourinho bersama Giallorossi.

Laga Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma ini berakhir dengan skor 3-1. Gol tunggal Giallorossi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.

Sementara itu, tiga gol La Dea dilesatkan oleh Mario Pasalic pada menit ke-39, Rafael Toloio (74’), dan Teun Koopmeiners (84’).

Hingga menit ke-15 belum ada peluang yang tercipta baik bagi kubu La Dea maupun Giallorossi. Kedua tim lebih banyak berjibaku di tengah lapangan untuk memperebutkan bola.

Hingga menit ke-24 pun kedua tim tidak mampu mencatatkan satu pun tembakan yang menunjukkan bola silang juga mampu disapu oleh bek klub masing-masing.

Lorenzo Pellegrini mencoba peruntungannya melepas tembakan jarak jauh, tetapi salah satu bek Atalanta mampu memblok tembakan sang pemain.

Mario Pasalic membuka keunggulan bagi La Dea pada menit ke-39 memanfaatkan umpan silang ciamik dari Duvan Zapata. Skor 1-0 bagi keunggulan Atalanta.

Tammy Abraham mencoba melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-45+1, sayangnya sepakan sang pemain masih melambung ke atas mistar Marco Sportiello.

Skor 1-0 bagi keunggulan La Dea bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma.