Bursa Transfer

Romelu Lukaku Ogah Mudik ke Chelsea, Sinyal Ingin Bertahan di Inter Milan?

Selasa, 25 April 2023 21:54 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku tampaknya enggan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya di Inter Milan. Ini jadi sinyal pria kelahiran 1993 lebih lama di Nerazzurri.

Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan dari Chelsea pada awal musim panas kemari. Peminjaman itu tidak lepas dari performa buruk Lukaku masih bersama Chelsea pada awal musim 2021-22.

Harapannya tentu agar Lukaku mampu menunjukkan performa terbaiknya. Kala itu, ia hanya mampu mencetak 64 gol dan membantu Nerazzurri meraih Scudetto di musim 2020/2021.

Namun, hal itu tidak terbukti karena Lukaku terus mengalami kebuntuan untuk mencetak gol karena cedera yang dialaminya musim ini.

Tercatat, ia  hanya mampu membukukan lima gol di Liga Italia musim ini. Terlebih, dua dari lima gol tersebut baru saja dia ciptakan ketika bersua dengan Empoli pada akhir pekan kemarin.

Dilansir dari Metro, Inter Milan telah mengindikasikan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengikat Lukaku dengan status permanen.

Apalagi, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengklaim pada bulan lalu bahwa sang penyerang tidak dalam kondisi terbaiknya, atau bisa dibilang tidak seperti Lukaku yang dia lihat di tahun-tahun sebelumnya.

Meski begitu, pria asal Belgia itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk terus bertahan di Inter Milan setelah akhir musim nanti.

Dia memiliki hubungan baik dengan para penggemar, terlebih Lukaku juga mampu meraih Scudetto bersama Inter Milan dua tahun lalu.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggemar dan saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk Inter karena memberi saya kesempatan untuk menang dua tahun lalu,”kata Lukaku.