Liga Indonesia

Diisukan Didekati Beberapa Klub, M Natshir: Saya Masih Betah di Dewa United

Rabu, 26 April 2023 15:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dewa United
Deden Natshir, kiper Dewa United. Foto: Dewa United. Copyright: © Dewa United
Deden Natshir, kiper Dewa United. Foto: Dewa United.

INDOSPORT.COM - Kiper Dewa United, Muhammad Natshir, diisukan didekati beberapa klub menyambut Liga 1 Indonesia 2023-2024 yang akan bergulir pada Juli mendatang.

Terkait isu tersebut, penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini memberikan jawaban. Menurutnya, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2023 dirinya masih akan memperkuat Dewa United.

Pasalnya, menurut mantan penjaga gawang Persib Bandung ini durasi kontraknya dengan Dewa United masih panjang. Dengan demikian, musim depan Deden kemungkinan besar masih berada di tim yang sama.

"Saya masih di Dewa, kontrak Insya Allah sampai 2 tahun ke depan. Engga (pindah), saya masih stay di Dewa," tegas kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Saat memperkuat Dewa United, Deden menjadi salah pemain yang sering mendapatkan kesempatan bermain, dari 34 pertandingan kiper berusia 30 tahun ini tampil dalam 30 laga.

Penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 1 ini, absen pada empat pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023, yakni menghadapi PSIS Semarang, PSS Sleman, RANS Nusantara FC, dan Persebaya Surabaya.

Saat ini, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, Deden memilih untuk pulang ke Bandung dan menikmati libur lebaran bersama keluarganya di Soreang.

Selain berlibur bersama keluarga, Deden memanfaatkan waktu libur kompetisi tahu ini untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekannya sesama pemain sepak bola yang berasal dari Bandung.

Pasalnya, selama kompetisi bergulir Deden dan rekan-rekannya sesama pemain sepak bola sibuk dengan aktivitasnya masing-masing di berbagai klub, baik itu di Liga 1 dan Liga 2.

Alhasil saat libur kompetisi berakhir Deden bersama rekan-rekannya berkumpul dan bersilaturahmi, di antaranya dengan menggelar kegiatan pertandingan amal Ramadan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (18/04/23).