Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Siapkan Siasat untuk Bajak Idola Mourinho

Rabu, 26 April 2023 17:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sanna/Centotrentuno
Guglielmo Vicario, kiper Empoli yang pernah dipuji Jose Mourinho, kini menjadi target buruan Inter Milan di bursa transfer musim panas. Copyright: © Alessandro Sanna/Centotrentuno
Guglielmo Vicario, kiper Empoli yang pernah dipuji Jose Mourinho, kini menjadi target buruan Inter Milan di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan langsung mengguncang sepak bola Eropa. Mereka memasang siasat licik untuk membajak kiper Empoli yang pernah dipuji Mourinho.

Inter Milan menyatakan ketertarikan pada Guglielmo Vicario, kiper muda Empoli yang sedang naik daun. Nerazzuri berniat untuk memboyongnya di bursa transfer nanti.

Namun, dengan kualitas Guglielmo Vicario, tentu Empoli tidak akan melepasnya dengan mudah.

Sejauh ini, sang penjaga gawang selalu menjadi pilihan utama di era dua pelatih yang berbeda, mulai dari racikan Aurelio Andreazzoli, hingga kini Paolo Zanetti.

Selain itu, Guglielmo Vicario juga terbukti cukup baik dalam menjaga gawang Empoli dari kebobolan.

Tercatat, kiper berusia 26 tahun itu mampu mencatatkan tujuh clean sheet atau tanpa kebobolan, dari total 25 penampilannya bersama Empoli di musim 2022/2023 ini.

Vicario masih memiliki kontrak bersama Empoli sampai Juni 2024, dan tentu saja klub gurem Italia tersebut berambisi untuk melanjutkan masa pengabdian sang kiper.

Maka dari itu, Inter Milan harus memutar otak untuk membajak Guglielmo Vicario. Ada siasat licik yang siap mereka pakai.

Sebagaimana diketahui, saat ini Empoli sedang mengandalkan pemain pinjaman dari Inter Milan, Martin Satriano. Bahkan, mereka juga berniat mempermanenkan.

Ada kemungkinan jika Inter Milan akan melepas Martin Satriano ke Empoli, asalkan Empoli juga merelakan Guglielmo Vicario hijrah permanen ke Giuseppe Meazza.