Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tumbang, Atletico Madrid Full Senyum

Kamis, 27 April 2023 06:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga), Kamis (27/04/23) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga), Kamis (27/04/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga), Kamis (27/04/23) dini hari WIB menyajikan Barcelona yang tumbang dan Atletico Madrid tersenyum lebar.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Rayo Vallecano setelah kalah dengan skor tipis 1-2.

La Blaugrana sudah tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Alvaro Garcia (19’) dan Fran Garcia (53’) sebelum akhirnya Robert Lewandowski mencetak gol pelipur lara pada menit ke-83.

Dengan demikian, Barcelona gagal memanfaatkan peluang emas kala rival abadinya, Real Madrid, digilas 2-4 oleh Girona.

Mengingat Barcelona dan Real Madrid sama-sama kalah di laga ke-31 Liga Spanyol, tidak ada perubahan poin dari dua peringkat teratas LaLiga saat ini.

Di sisi lain, Atletico Madrid berhasil membabat Mallorca dengan skor 3-1 yang pastinya membuat Los Rojiblancos full senyum.

Tim besutan Diego Simeone itu awalnya kecolongan gol terlebih dahulu lewat Matija Nastasic pada menit ke-30, tetapi rival sekota Real Madrid ini berhasil mengamuk dengan menjebloskan tiga gol.

Tiga biji gol Atletico Madrid itu dicetak oleh Rodrigo De Paul (45+2’), Alvaro Morata (47’), Yannick Carrasco pada menit ke-77.

Atletico Madrid kini masih menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Italia dan berhasil memanfaatkan kekalahan Real Madrid dengan baik.

Pasalnya, Atletico Madrid kini mengoleksi 63 poin dan hanya berjarak dua angka saja dari Real Madrid yang berarti besar potensi Los Blancos bisa turun peringkat jika sampai menjatuhkan poin kembali.