Bursa Transfer

Manfaatkan Situasi Barcelona, AC Milan Temukan Pengganti Diaz

Selasa, 25 April 2023 20:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan memanfaatkan situasi Ferran Torres di Barcelona untuk menggantikan Brahim Diaz yang akan kembali ke Real Madrid. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan memanfaatkan situasi Ferran Torres di Barcelona untuk menggantikan Brahim Diaz yang akan kembali ke Real Madrid. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan akan memanfaatkan situasi Ferran Torres di Barcelona untuk menggantikan Brahim Diaz yang akan kembali ke Real Madrid.

AC Milan mulai mempertimbangkan untuk menjalani musim tanpa Brahim Diaz karena masa peminjaman yang akan berakhir pada tahun ini.

Padahal, Brahim Diaz merupakan salah satu pemain terbaik yang telah membantu AC Milan bersaing di Liga Italia ataupun Liga Champions.

Dari seluruh penampilannya bersama AC Milan di semua kompetisi, Brahim Diaz mampu mencetak lima gol dan empat assist.

Maka, untuk mengantisipasi kepergian Brahim Diaz, AC Milan harus mencari sosok penganti yang ideal dan tepat.

Menurut laporan dari Fichajes via Sempremilan, AC Milan bisa memanfaatkan situasi Ferran Torres di Barcelona sebagai pengganti Diaz.

Torres merupakan salah satu rekrutan besar yang didatangkan Barcelona dari Manchester City pada tahun lalu.

Bahkan, permintaan itu dibuat langsung oleh pelatih mereka, Xavi Hernandez yang mengaku sebagai pengagum berat sang pemain.

Hanya saja, setelah didatangkan dengan biaya sekitar 50 juta euro, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya tidak lagi disukai dan berpotensi pergi.

Menyikapi hal tersebut, AC Milan dilaporkan bisa mendatangkan Ferran Torres untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Brahim Diaz.