Bursa Transfer

AC Milan Ingin Bintang Bayern Munchen, Minati Striker Antah Berantah

Selasa, 25 April 2023 01:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Annegret Hilse
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, ingin gabung hingga minati striker Watford, Joao Pedro. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, ingin gabung hingga minati striker Watford, Joao Pedro.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, ingin gabung hingga minati striker Watford, Joao Pedro.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kedatangan dua tamu spesiak di ruang ganti seusai laga Serie A kontra Lecce pada Senin (24/04/2023) dini hari tadi.

Rossoneri kembali dalam tren kemenangan di Liga Italia setelah menggilas Lecce dengan skor 2-0 lewat brace Rafael Leao.

Menariknya, Tim Merah Hitam kedatangan dua tamu spesial di ruang ganti selepas laga, yaitu Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

DAZN melaporkan bahwa Hernandez dan Pavard sendiri datang untuk menyapa para pemain AC Milan di ruang ganti.

Selain itu, jangan melupakan bahwa Lucas Hernandez sendiri juga merupakan kakak kandung bek kiri Rossoneri, Theo Hernandez.

Menariknya, kedatangan Pavard sendiri membuka kemungkinan bahwa dirinya akan pindah ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pria berusia 27 tahun itu sudah menyatakan ketertarikannya untuk mencoba tantangan baru dan kepindahan ke Italia pun begitu terbuka.

Benjamin Pavard juga sudah mendengar banyak soal AC Milan dari Olivier Giroud, yang blak-blakan menginginkan dirinya bergabung.

Benjamin Pavard tentu saja akan sangat senang bisa bermain dengan sesama rekannya di Timnas Prancis bersama AC Milan, seperti Olivier Giroud, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, dan Mike Maignan.