Liga Italia

Bakal Perpanjang Kontrak di AC Milan, Pioli 'Unlock' Skill Baru Rafael Leao

Senin, 24 April 2023 07:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bakal memperpanjang kontrak di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, membuat Stefano Pioli berhasil memoles kemampuan baru Rafael Leao. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bakal memperpanjang kontrak di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, membuat Stefano Pioli berhasil memoles kemampuan baru Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Bakal memperpanjang kontrak di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, membuat Stefano Pioli berhasil memoles kemampuan baru Rafael Leao.

Rafael Leao sebagaimana diketahui memang merupakan sosok penting bagi raksasa Liga Italia, AC Milan. Teranyar, ia mencetak brace di laga Milan vs Lecce semalam. 

Terlebih lagi, penyerang asal Portugal tersebut juga merupakan salah satu tokoh kunci di balik Rossoneri yang mampu menyabet gelar scudetto pada musim 2021/2022 lalu.

Permainannya yang ciamik tersebut tentu membuat Tim Merah Hitam pastinya ngebet untuk bisa memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Perpanjangan kontrak Leao dan AC Milan sendiri sejatinya sempat tersendat beberapa bulan ini karena adanya beban denda yang harus dibayar pria berusia 23 tahun itu pada Sporting Lisbon.

Usut punya usut, pria berpostur 188 cm itu ternyata mengakhiri kontrak dengan Sporting Lisbon secara sepihak yang membuat klub asal Portugal itu menuntut sang pemain.

Meski sempat tersendat berbulan-bulan, Rossoneri dan Leao memang punya satu tujuan yang sama bahwa kedua belah pihak tak menginginkan perpisahan.

Perpanjangan kontrak pria asal Portugal itu kiranya bisa berjalan lebih mulus lagi, apalagi mantan klub Leao, Lille, bersedia untuk membayar denda sang pemain secara penuh.

Rafael Leao sendiri akhir-akhir ini sempat menjadi buah bibir lantaran kehebatan dirinya yang mampu meliuk-liuk melewati sejumlah pemain Napoli pada laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Bahkan, Stefano Pioli kini kian giat memoles kemampuan Rafael Leao mengingat dirinya juga akan segera memperpanjang masa baktinya.