Bursa Transfer

Kunjungi Ruang Ganti AC Milan, Bek Top Bayern Segera Gabung dengan Syarat Ini

Selasa, 25 April 2023 13:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard bisa bergabung dengan AC Milan setelah berkunjung ke ruang ganti usai Rossoneri mengalahkan Lecce di Liga Italia (Serie A). Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard bisa bergabung dengan AC Milan setelah berkunjung ke ruang ganti usai Rossoneri mengalahkan Lecce di Liga Italia (Serie A). Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COMBenjamin Pavard bisa bergabung dengan AC Milan setelah berkunjung ke ruang ganti usai Rossoneri mengalahkan Lecce di Liga Italia (Serie A).

Pada kemenangan atas Lecce, Minggu (23/04/23), AC Milan secara tak terduga mendapat kunjungan dari tamu spesial yakni dua bintang Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard.

Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard datang ke pertandingan AC Milan karena ingin menyaksikan penampilan dari rekan-rekan satu tim di timnas Prancis.

Olivier Giroud, Mike Maignan, hingga Theo Hernandez merupakan sahabat dekat kedua bintang Bayern Munchen itu.

Hanya saja dalam kasus Benjamin Pavard, kunjungannya ke AC Milan justru kembali memunculkan rumor yang mengaitkannya tahun lalu.

Tahun lalu, Pavard sempat berbicara tentang godaan untuk mencoba proyek baru dengan membiarkan pintu tetap terbuka demi pindah ke Italia.

Bahkan, bek Bayern Munchen itu juga sempat mempertanyakan peluang bermain bersama AC Milan kepada Giroud.

Kemudian, Giroud menjelaskan bahwa dirinya ingin bermain bersama teman-temannya dari Prancis di San Siro.

Pavard juga turut menyebutkan dirinya mengidolakan beberapa mantan bek AC Milan karena bisa memberinya inspirasi.

Kini, AC Milan dilaporkan mulai mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen ke Liga Italia.