Bola Internasional

Cetak Gol Lagi di Liga Malaysia, Saddil Ramdani Bawa Sabah FC Merangsek Naik

Jumat, 28 April 2023 21:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INSTAGRAM/saddilramdanii
Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani kembali sukses torehkan penampilan gemilang bersama timnya, Sabah FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2023. Copyright: © INSTAGRAM/saddilramdanii
Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani kembali sukses torehkan penampilan gemilang bersama timnya, Sabah FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani kembali sukses torehkan penampilan gemilang bersama timnya, Sabah FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2023.

Bertanding menghadapi Selangor FC di pekan ke-10 Liga Malaysia pada Kamis (27/04/23) lalu, Saddil Ramdani berhasil membawa Sabah FC meraih poin penuh usai menang 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Likas Stadium itu, Saddil Ramdani turun sebagai starter dan menempati posisi sayap kanan.

Menghadapi Selangor yang merupakan tim tamu, Sabah FC mampu tampil dominan dan mengurung pertahanan tim lawan.

Pada menit ke-24’, Sabah FC berhasil membuka keunggulan melalui eksekusi titik penalti yang dilepaskan Saddil Ramdani.

Berawal dari pergerakan pemain Sabah di sisi kanan, sebuah umpan berhasil dilepaskan ke kotak penalti dan mampu dikuasai pemain depan tuan rumah.

Akan tetapi, para pemain bertahan Selangor melakukan kesalahan dalam menghentikan pergerakan striker Sabah hingga akhirnya wasit meniup peluit dan berikan hadiah penalti.

Saddil Ramdani yang maju sebagai eksekutor, dengan tenang menceploskan bola ke arah kiri gawang serta mengecoh kiper keturunan Inggris, Samuel Somerville.

Usai unggul, Sabah FC makin mendominasi permainan dan beberapa kali ciptakan peluang berbahaya di pertahanan Selangor.

Namun hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi, skor 1-0 tetap tak berubah dan membuat Saddil Ramdani cs masuk ruang ganti dengan keunggulan tipis.