Bursa Transfer

Gara-gara Pochettino ke Chelsea, Man United Bisa Kehilangan Striker Idaman

Jumat, 28 April 2023 14:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Kedatangan Mauricio Pochettino ke Chelsea dikhawatirkan bisa membuat Manchester United gagal mendatangkan striker idaman, Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Kedatangan Mauricio Pochettino ke Chelsea dikhawatirkan bisa membuat Manchester United gagal mendatangkan striker idaman, Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Mauricio Pochettino ke Chelsea dikhawatirkan bisa membuat Manchester United gagal mendatangkan striker idaman, Harry Kane.

Manchester United dilaporkan terus mencari striker ideal seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Tapi, rencana itu bisa berakhir dengan kegagalan karena Mauricio Pochettino yang semakin dekat bergabung bersama Chelsea.

Pasalnya, Mauricio Pochettino dan Harry Kane pernah memiliki musim yang cukup mengesankan saat masih bersama Tottenham Hotspur.

Oleh karena itu, hubungan dekat yang mereka miliki justru membuat Harry Kane berpotensi bergabung bersama Mauricio Pochettino di Chelsea.

Menurut laporan dari Daily Mail, pemilik Spurs, Daniel Levy mengaku akan kesulitan untuk mempertahankan Harry Kane.

Manchester United dilaporkan telah bersiap untuk mendatangkan Harry Kane yang memasuki tahun terakhirnya bersama Tottenham.

Hanya saja, ketertarikan Setan Merah kepada kapten timnas Inggris itu justru dihalangi oleh tekad dari Daniel Levy.

Presiden Tottenham Hotspur itu telah menegaskan jika dirinya tidak akan melepas Kane terutama kepada rival seperti, Manchester United.

Bahkan, Tottenham Hotspur mematok harga sebesar 100 juta poundsterling kepada Manchester United yang menginginkan Harry Kane.