Bursa Transfer

Incar Jantung Lini Tengah Fulham, MU Bisa Gunakan Trik Licik saat Bajak Van Der Sar

Jumat, 28 April 2023 18:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Manchester United dilaporkan bisa mendatangkan bintang Fulham, Joao Palhinha dengan trik licik seperti saat mereka membajak Edwin van der Sar. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Manchester United dilaporkan bisa mendatangkan bintang Fulham, Joao Palhinha dengan trik licik seperti saat mereka membajak Edwin van der Sar. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM Manchester United dilaporkan bisa mendatangkan bintang Fulham, Joao Palhinha dengan trik  seperti saat mereka membajak Edwin van der Sar beberapa waktu silam.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United memiliki rencana untuk mendatangkan rekan yang ideal bagi Casemiro.

Pasalnya, gelandang pinjaman Manchester United, Marcel Sabitzer berpotensi untuk kembali ke Bayern Munchen tahun ini.

Alhasil, Manchester United harus mencari gelandang baru yang bisa menjadi rekan sempurna bagi Casemiro di lini tengah.

Baru-baru ini, Manchester United ingin mendatangkan Joao Palhinha setelah tampil begitu mengesankan bersama Fulham.

Menurut laporan dari Express, Erik ten Hag tidak hanya ingin mendatangkan striker baru namun dia juga ingin menambah kekuatan di lini tengah.

Sejumlah nama seperti, Moises Caicedo dari Brighton dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund turut dikaitkan dengan Man United.

Hanya saja kedua pemain itu telah dilabeli dengan harga cukup tinggi sehingga memaksa United harus mencari opsi lain.

Berangkat dari sana, Joao Palhinha pada akhirnya muncul dalam daftar gelandang yang ingin didattangkan oleh Erik ten Hag.

Bahkan, Manchester United juga tengah menyusul rencana agar bisa mendatangkan Joao Palhinha seperti saat mereka mengamankan Edwin van der Sar.