Bursa Transfer

Inter Milan Selangkah Lagi Resmikan Bomber Kanada Tajon Buchanan

Jumat, 28 April 2023 10:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Inter Milan dilaporkan akan segera meresmikan penyerang sayap Club Brugge, Tajon Buchanan, setelah mencapai persyaratan kontrak empat tahun.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Inter Milan dilaporkan akan segera meresmikan penyerang sayap Club Brugge, Tajon Buchanan, setelah mencapai persyaratan kontrak empat tahun.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan akan segera meresmikan penyerang sayap Club Brugge, Tajon Buchanan, setelah mencapai persyaratan kontrak empat tahun.

Tajon Buchanan telah muncul sebagai target utama Inter Milan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu keputusan mengejar tanda tangan Tajon Buchanan karena Inter Milan terus mencari sosok pengganti ideal bagi Danzel Dumfries di sektor sayap.

Inter Milan menilai jika Tajon Buchanan bisa menggantikan Danzel Dumfries yang diminati oleh sejumlah klub top Eropa.

Menariknya, ketertarikan Inter Milan kepada Tajon Buchanan telah mendapat lampu hijau dengan tercapainya kesepakatan lisan.

Sempreinter melaporkan bahwa Buchanan ingin meninggalkan Club Brugge untuk bergabung dengan Inter Milan.

Kendati demikian, sejauh ini Nerazzurri belum mengajukan tawaran resmi kepada Club Brugge demi mengikat bek sayap timnas Kanada itu.

Namun, diyakini bahwa sang pemain sangat terbuka untuk pindah dan bersiap menunggu negosiasi konkret antara Inter dan Brugge.

Pada tahap ini Inter Milan tidak ingin terpengaruh dengan tim lain yang mencoba merekrut Buchanan dan akan fokus menyelesaikan kesepakatan lebih cepat.

Hanya saya, ketertarikan Inter Milan kepada Tajon Buchanan masih menyisakan masalah karena adanya perbedaan masalah harga dengan Club Brugge.