In-depth

Jadi Buruan Man United, Bisakah Joao Palhinha Gantikan Casemiro?

Jumat, 28 April 2023 19:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mengincar gelandang Fulham, Joao Palhinha, untuk menjadi pengganti Casemiro. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mengincar gelandang Fulham, Joao Palhinha, untuk menjadi pengganti Casemiro.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mengincar gelandang Fulham, Joao Palhinha, untuk menjadi pengganti Casemiro.

Kabar ini dihembuskan oleh Fichajes, Erik ten Hag selaku pelatih akan mencoba merealisasikan transfer tersebut pada musim panas 2023 nanti.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Ten Hag menginginkan Palhinha hanya untuk menjadi pelapis Casemiro musim depan.

Hal ini tak lepas dari minimnya stok pemain nomor 6 atau gelandang bertahan di kubu Man United jika Casemiro absen bertanding.

Absennya pemain asal Brasil itu pun memberikan pengaruh besar terhadap permainan Man United di bawah Ten Hag.

Karenanya, Joao Palhinha pun akan didatangkan untuk mengisi pos yang bisa ditinggalkan Casemiro di Manchester United musim depan.

Namun pemain berusia 27 tahun itu diyakini enggan hanya menjadi pemain pelapis saja di bawah bayang-bayang eks Real Madrid tersebut.

Dengan usia yang memasuki usia prima, eks Sporting CP ini akan meminta jaminan menit bermain, alih-alih hanya menjadi pelapis di bangku cadangan.

Sehingga, ketertarikan Man United ini lantas melahirkan rumor bahwa Palhinha diprediksi akan menjadi pengganti Casemiro.

Pertanyaan pun lantas mencuat. Apakah bisa Joao Palhinha menggantikan peran Casemiro di Manchester United musim depan?