Liga Indonesia

Kontrak dengan Arema FC Segera Berakhir, Gian Zola Belum Pikirkan Nasib Musim Depan

Jumat, 28 April 2023 19:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi Gian Zola jadi pencetak gol tunggal Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi Gian Zola jadi pencetak gol tunggal Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Gian Zola, belum bisa memberikan banyak komentar terkait rencana selanjutnya untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Pasalnya, gelandang jebolan Diklat Persib ini masih menikmati libur lebaran dan kompetisi Liga 1 2022-2023 bersama keluarga. Sehingga, ingin melupakan sejenak akitivitas sepak bola.

Sebagai informasi, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, Gian Zola, memutuskan untuk kembali ke Bandung dan menikmati libur bersama keluarganya.

"Ya gitulah, lihat saja nanti," kata pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia ini.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 menambahkan, saat kompetisi Liga 1 2022-2023 tidak banyak waktu baginya untuk berkumpul bersama keluarga. Sehingga, momen kali ini dimanfaatkan semaksimal mungkin olehnya.

Selain itu, Zola tak menampik masih memiliki kontrak dengan Arema FC dan akan berakhir dalam waktu dekat.

Meski begitu pemain berusia 24 tahun ini kembali menegaskan belum mau berkomentar panjang lebar terkait masa depannya untuk persiapan menghadapi Liga 1 2023-2024.

"Masih menikmati hari libur, belum mikirin musim depan gimana, karena tanggal 1 Juni habis, cuma setahun kontrak saya. Jadi ya nikmati dulu waktu sama keluarga," jelas Zola.

Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, nama Gian Zola dikaitkan dengan beberapa klub, diantaranya Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Jika melihat durasi kontrak yang akan habis pada Juni mendatang, maka ada peluang bagi Gian Zola hengkang dari Arema FC dan bergabung dengan Persib maupun PSIS di pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.