Liga Indonesia

Marko Simic Keciduk Main Futsal Bareng Juara Liga 1 di Bali, CLBK dengan Teco?

Jumat, 28 April 2023 14:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi gol Marko Simic di laga Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta. Kini ia terpantau sedang berada di Bali. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi gol Marko Simic di laga Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta. Kini ia terpantau sedang berada di Bali.

INDOSPORT.COM - Marko Simic terciduk sedang bermain futsal di Bali, bersama pemain yang baru saja menjuarai Liga 1 Indonesia. Benarkah ia akan CLBK dengan Teco?

Marko Simic pernah menjadi salah satu pemain asing terbaik di Liga Indonesia. Ia menjadi top skor dan membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Sayangnya, magis Marko Simic meredup seiring dengan keputusannya berpisah dengan Persija Jakarta.

Sempat kembali ke tanah kelahirannya di Kroasia, Marko Simic hanya sempat bermain setengah musim bersama Radnicki 1923, lalu ia menganggur sejak awal 2023.

Marko Simic kemudian berkonflik dengan Persija Jakarta perihal gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen saat pandemi Covid-19.

Namun, hal itu tidak membuat sang pemain takut untuk menginjakkan kaki di Indonesia. Saat ini striker berusia 35 tahun itu bahkan terpantau sedang berada di Pulau Bali.

Marko Simic terlihat sedang menjajal olahraga futsal bersama Bali Bulldogs FC. Tak sendiri, ia ditemani pemain yang baru saja juara Liga 1 2022-2023, Wiljan Pluim.

"Senang bertemu denganmu, Brother. Permainan yang bagus," ungkap Marko Simic saat mengunggah potretnya saat bersama Wiljan Pluim di lapangan futsal.

Berbeda dengan Marko Simic, Wiljan Pluim sendiri masih terikat kontrak dengan klub Liga 1 PSM Makassar.

© Instagram Story @markosimic_77
Marko Simic dan Wiljan Pluim main futsal bersama di Bali Copyright: Instagram Story @markosimic_77Marko Simic dan Wiljan Pluim main futsal bersama di Bali