Liga Italia

Paulo Scaroni Sudah Bocorkan Nama Stadion Baru AC Milan, Apa Itu?

Jumat, 28 April 2023 12:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan telah mempersiapkan nama stadion baru setelah menyoroti Liga Italia (Serie A) sebagai kompetisi yang tertinggal jika dibandingkan liga lain. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan telah mempersiapkan nama stadion baru setelah menyoroti Liga Italia (Serie A) sebagai kompetisi yang tertinggal jika dibandingkan liga lain. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan telah mempersiapkan nama stadion baru setelah menyoroti Liga Italia (Serie A) sebagai kompetisi yang tertinggal jika dibandingkan liga lain.

Seperti diketahui, AC Milan dan Inter Milan merupakan dua klub terpandang dari Liga Italia yang masih harus berbagi markas.

Bagi Paulo Scaroni, memiliki stadion sendiri adalah hal yang cukup penting mengingat rivalitas dari AC Milan dan Inter Milan.

Hanya saja, hingga saat ini AC Milan dan Inter Milan masih harus berbagi stadion dengan sama-sama bermarkas di San Siro/Giuseppe Meazza.

Menyikapi masalah tersebut, Paulo Scaroni lantas bercanda tentang julukan baru untuk markas yang akan digunakan oleh AC Milan.

Melansir Sempremilan, Paulo Scaroni selaku presiden AC Milan mengungkapkan bahwa Liga Italia terus tertinggal dengan liga lain.

Menurutnya, Liga Italia terus menghadapi masalah dengan pendapatan yang dikerdilkan dalam hal kesepakatan hak siar TV dan pemasukan tiket pertandingan.

Akhirnya, pengerdilan ini membuat fasilitas yang dimiliki oleh setiap klub di Liga Italia juga ikut tertinggal.

Kegelisahan tentang pendapatan klub dan proyek stadion disampaikan oleh Scaroni saat menghadiri sebuah acara di Universitas Bicocca.

Kendati demikian, pemilik baru RedBird Capital diharapkan bisa membangun rumah baru untuk AC Milan sebagai juara bertahan Liga Italia.