Bursa Transfer

Tolak Kepa, Inter Minta Chelsea Tumbalkan 2 Pemain Ini untuk Andre Onana

Jumat, 28 April 2023 21:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menolak rencana Chelsea yang ingin menukar Kepa Arrizabalaga dengan Andre Onana. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menolak rencana Chelsea yang ingin menukar Kepa Arrizabalaga dengan Andre Onana.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menolak rencana Chelsea yang ingin menukar Kepa Arrizabalaga dengan Andre Onana.

Usai menolak rencana itu, tim berjuluk Nerazzurri ini justru meminta Chelsea menumbalkan dua bintangnya sekaligus demi Onana.

Kiper asal Kamerun itu memang menjadi target utama tim berjuluk The Blues tersebut, seiring keinginannya melakukan perombakan di sektor kiper.

Ketertarikan ini dikarenakan Chelsea akan melepas Edouard Mendy dan mencari kiper utama baru yang punya kemampuan apik. Hal ini membuat Onana jadi target teratas.

Bahkan demi memperlancar usahanya merekrut kiper berusia 27 tahun itu, Chelsea menawarkan Kepa Arrizabalaga kepada Inter.

Namun tawaran ini mendapat penolakan dari Inter Milan yang ingin mendapat dana segar dari penjualan Andre Onana ke Chelsea.

Meski demikian, Inter nyatanya dilaporkan tak menutup kemungkinan melakukan barter, jika tim asal London Barat itu enggan menebus Onana.

Dilaporkan oleh Get Football News Italy, Inter meminta dua pemain sekaligus kepada Chelsea yang berhasrat mendatangkan Onana.

Dua pemain Chelsea itu dirasa memiliki nilai pasar yang sama dengan Onana jika digabungkan, yakni sekitar 40 juta euro (Rp645 miliar).

Dua pemain yang diminta Inter Milan kepada Chelsea tersebut yakni dua jebolan akademinya, Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah.